ya.. selamat menikmati...

SEMANGAT!!!

Lyna

________________________________
 Dari: "firli.mamaf...@gmail.com" <firli.mamaf...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Dikirim: Kamis, 1 Desember 2011 21:40
Judul: Bls: Re: [balita-anda] Pijat pasca melahirkan & sakit gak pake KB spiral

Mb lina...
Makasi banget infonya...jd 2 mg dah boleh pijat ya asyikkkk....
Oya agak kontraksi ya mb waktu pasang spiral...heduhhh jd mules nih.. Moga sy
kuat dech di obok2 lg ..hik...
Makasi ya mb lina,udh berbagi pengalaman.

Regards
Firli
Powered by Telkomsel BlackBerry®