Maaf jadi pengin ikutan nimbrung.

Saya jadi teringat almarhum Bapak saya tercinta.
Dulu ( jauh sebelum saya lahir) beliau pernah jadi tangan kanan orang yang bikin
pabrik minyak orang aring di Semarang.
Tapi karena kesibukannya bikin jarang di rumah dan ketemu keluarga,
beliau lantas mengundurkan diri dan memilih jadi pegawai negeri saja.

Pabrik Orang Aring masih ada ya...?

                      "Yulia Nuryanti"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      su.co.id>        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      19-12-03 03:33   Subject:

                      PM                       Re: [balita-anda] MINYAK ORANG ARING

                      Please respond

                      to balita-anda

 mungkin yang ibu maksud minyak orang-aring yang dari zaman dulu itu ya....botolnya
pinggirnya bergelombang kaya keris gitu
 dan cover depannya gambar cewek ya ? kalo yg dimaksud itu kayanya nggak gitu ngefek
deh, dulu soalnya saya juga pake nggak
 ada perubahan tuh, selain bikin rambut jadi tambah klimis (lepek) dan agak bau....

 kalo untuk menyuburkan rambut mungkin bisa dicoba utk konsumsi seledri, atau di
balurkan ampas teh hijau di kepalanya, tapi
 kalo bakat rambut anak ibu memang sedikit (kaya saya) yah mau di cobain gimana juga
segitu2 aja kali bu....tapi kan kalo bayi
 biasanya memang rambutnya tumbuhnya agak lama.

 Maaf kalo kurang membantu....