From: Hermayani <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, December 19, 2003 3:15 PM
Subject: RE: [balita-anda] MINYAK ORANG ARING

emang sich,
kalau dulu nenek saya pakai minyak orang aring itu & kelihatannya ada
manfaatnya & terbukti rambutnya disamping lebih banyak juga sekarang ini
belum banyak putihnya tp enggak tau juga kl ramuan minyak tersebut sekarang
berubah, semoga sih enggak.
cuma kl untuk bayi apa enggak ada efeknya karena kulit bayi kan masih
sensitif namun bukannya menghalangi (silahkan aja kl mau coba). Apa enggak
sering2 dipotong nanti jg akan tumbuh2 rambut baru.
maaf kl hal ini tidak membantu.

mama lulut