From: syahad...@yahoo.com [mailto:syahad...@yahoo.com]
Sent: Sunday, February 12, 2012 6:38 PM
To: Balita
Subject: [balita-anda] Tips supaya ASI melimpah

Selamat pagi semua,

Saya bulan depan sudah mulai kembali bekerja, sekarang dd Renanta usianya
2bln.
Saya pingiiin bgt lulus asix. Karena si kaka dulu ga lulus asix
Krn memompa asi 1 hr plg byk dpt 100cc. Mana ckp bwt stock

Jd skrg saya ga mau terulang, ada siy kekhawatiran.tp saya cb buang jauh2.
Saya mau yakinkan diri kl saya bs.dan asi nya ckp

Bisa bantu share ga moms gimana supaya aSi tetap melimpah walau sudah
kembali bekerja.
Dan kl ga slh saya prnh baca milis ttg menyusui, ada yg bs infokan kah?

Untuk share info dan tips nya saya ucapkan trima kasih ya.

Bunda Amanda (38m) & Renanta(2m)