To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 16, 2012 10:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tips supaya ASI melimpah

Bisa kok Mbak Dwi, asal niat kuat disiplin untuk lepas sufor (kalo pake sufor). Kembali, dievaluasi, apakah sudah teratur memerah selama ini ? Teratur 2-3 jam sekali tanpa menunggu PD keras/penuh. Kalo belum, dicoba dulu teratur. hasil perah, jangan di lihat nanti bikin stress, yng penting usaha dan berpikir positif pasti bisa........

Semangat ya
Valeria