From: "-imelda" <imelda.san...@gmail.com>
Date: Mon, 27 Feb 2012 11:08:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Usia sekolah

Sebenernya mau cerita...

Suami masuk SD umur 5thn, adiknya umur 4thn...

Tapi lulus kuliah semua sama dengan saya yang masuk SD umur 7thn.

Bukannya mereka ga pinter looo, mereka juara di angkatan mereka.

Cuman mereka banyak bermain waktu di kuliah.

Suami kuliah di UI, kuliah selama 5thn. Adiknya di atmajaya, kuliah selama 7thn.

Jadi, mau anak kita bermain di saat muda atau saat mereka besar?

-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby