wah, waktu itu lagi bomingnnya metode glen doman mbak saya pas hamil tahun
2002 ikutan workshopnya, pake flash card. Jadi sambil main n ngudang saya
flash anak saya dengan kartu buatan saya sendiri (waktu itu belom dijual
yang cetakan) jadi buat sendiri dari belajar pas ikut workshop. Klo
sekarang ndak merasa hebat kok mba... malah khawatir :(

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://www.cintabunda.com/