From: eka_ratna.s...@ymail.com
Date: Sun, 18 Mar 2012 05:12:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bayi 5.5 bln berat 5.8 kg

Itu dia mom's Kimi justru karena saya habis dari dokter dan disarankan utk
segera memberikan mpasi ke Jihan, gak tanggung2 lgsg bubur saring bukan buah2an
dulu nach saya jadi bingung satu sisi sy pengen kasih asi ex tp disisi lain
berat badan Jihan gak naik2..sampe saat ini sich sy msh memberikan full asi ke
Jihan dan sampe saat ini jg Jihan masih aktif, gak lemes dan perkembangan
motoriknya jg bagus. Gimana menurut para moms apakah saya ikutin saran
dokternya atau saya tunggu sampe usia 6 bln yg tinggal 12 hari lg? Ada saran
dari salah satu mom kmrn utk cek urin..
Apa ada saran lagi dari smart moms disini?
Tolong yaa moms sarannya...terima kasih sblmnya.

Yang lg bingung,

Eka--bunda Jihan