Dicoba mpasi buatan sendiri saja, mom.
Apalagi buat awal2, mudah. Kukus apel, terus blender dicampur dgn
sufor atau asi. Kukus kentang, blender terus campur sufornya. Atau
bisa quacker aots, dimasak terus diblender biar halus.
Bisa juga beli tepung gasol, banyak yg jual di internet. Macem2,
kedelai, kacang ijo, beras merah. Tinggal dicampur air, dimasak.
Dikasihin.

Sent from Nayma Kimi's iPhone