Maaf kalo gak ngikutin dari awal
Dik dzaki ini sakit apa ya??

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 23, 2003 8:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Laporan kunjungan ke Dzaki

Dear All,

Mhn maaf, kemarin saya gak bisa nerima & ngirim mail, karena servernya lagi
ngadat.
Jadi sekedar nambahin info dari mba Sita mengenai kunjungan Dzaki hari
Minggu y.l.

Dzaki wajahnya ganteng, matanya bagus, beratnya normal 13 kg, gak terlalu
kurus,  senang sekali bermain dengan anak seusianya, kata ibunya kalau
teman2 tetangganya bermain bola, dia ingin sekali ikut, tapi tidak bisa
karena kalau berjalan dititah, telapak kakinya menekuk ke arah dalam....

Menurut Ibunya, LBH Kesehatan (Pak Iskandar) sedang mengusahakan surat
keterangan tidak mampu untuk mereka dapat keringanan berobat ke RSCM.

Sama seperti yang dibilang pak Pria, saya juga terharu waktu kita pulang,
Dzaki seperti ingin ikut dan dititah ibunya sampai ke jalan depan rumah.

Terima kasih banyak saya ucapkan atas kesempatan yang diberikan kepada
saya, mba Sita, pak Pria, mama Tiyo, Tiyo (yang suka gemesan... ) dan my
Puspa (yang sempat bercanda dengan Dzaki shg dia tertawa...) bisa menengok
Dzaki, sehingga kami bisa lebih membuka hati dan selalu bersyukur kepada
Yang Kuasa telah diberi karunia anak2 yang sehat.

Note : payung kesayangannya mba Sita, nanti saya ambilin ya... *_*

                      Ella

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      onesia.com>               cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                                                Subject:  Re: [balita-anda]
Laporan kunjungan ke Dzaki
                      12/22/03 10:37 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Oom Pria & Mba Sita ..
Terima kasih untuk sharing kunjungan ke Dzaki, mudah-mudahan Insya Allah
bantuan yang kita sudah berikan akan membantu membuat Dzaki menjadi lebih
baik . Amin ....

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]