Dear all,
Nambahin info, sewaktu di rumah Dzaki ibunya mengatakan saat diwawancara dalam acaranya Hughes ada sseorang penelepon yg mengatakan bahwa anaknya juga mengalami kelainan serupa dan setelah berumur 7 th dapat berjalan tanpa bantuan. Hal ini disebabkan oleh terapi yg diikutinya yakni terpai botox.
Klo gak salah inget beberapa waktu yg lalu ada postingan di milis BA mengenai terapi botox ini. Mohon bapak/ibu yg pernah posting atau masih punya imilnya bisa japri ke [EMAIL PROTECTED] atau klo gak pada keberatan bisa diposting ulang di milis.
Klo saya gak salah liat juga, kayaknya di Kelapa Gading (tepatnya depan Sport Centre) ada yg menyediakan jasa untuk terapi ini, tapi saya belum dapat infonya lebih lanjut. Maksudnya sih mau baca2 dulu apa yg dimaksud dgn terapi ini.

Terima kasih sebelumnya.

Sita
Mama Tosan & Ruru