From: Arsita Laksmi Paramita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Desember 2003 15:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Buang Muka

Sebelumnya maaf bukan mau ngasih solusi, saya pengen curhat juga nih...
Sejak saya masuk kantor, anak saya Nara (sekarang 3 bulan) diasuh sama
BS, Alhamdulillah BS-nya baik... Nah, sekarang Nara jadi lengket ama
BSnya. Saya jadi jealous nih, setiap saya bercandain Nara diem aja,
sementara kalo dibecandain ama BSnya langsung deh ketawa dengan
cerianya. Bahkan akhir-akhir ini kalo mau bobok maunya digendong BSnya,
kalo saya gendong malah nangis. Hiks saya kan jadi sedih....
Padahal saya udah berusaha setiap ada di rumah, baby selalu saya pegang
sendiri dan BSnya diistirahatkan. Kira-kira apa yang harus saya lakukan
ya...? Please sharingnya....