Dear All...
Hal yang sangat wajar bila si anak jadi lengket sama BS karena dari pagi sampe sore
(bahkan ada yg sampe tidur malam) si anak diasuh sama BS ini.
Dan hal yang wajar pula bila kita sebagai ibu jadi sedih dan "cemburu".

Kalau saya sih, biasanya weekend si anaks saya coba ambil alih... dari mulai mandi
sampai makan dan tidur, saya yang tangani. Ibaratnya BS disini cuman sebagai asisten
saya pribadi.
Hal ini pula juga saya lakukan apabila saya ambil cuti.

Efeknya ??? Banyak... !!! Anak-anak kembali lengket sama saya... Bahkan saat saya
berangkat kerja (kembali kerja) lagi... mereka nangis-2 minta ikut, kadang juga nangis
ngelarang saya kerja... kadang juga jadi ikutan nangis....

Lebaran kemaren, si kevin sampe lupa sama baby sitternya. Padahal bisa dibilang kevin
ini lengket banget sama susternya. Dan si suster ini juga cuman "mudik" selama 1
minggu. Sebenarnya waktu yang singkat tuk membuat kevin lupa sama susternya. Tapi...
dengan kedekatan yang tercipta selama 1 minggu (mandi, maen, makan & tidur bersama
bunda), bisa membuat si anaks jadi lengket kembali pada bundanya....

Padahal setiap kali mau cuti krn bs mudik, aku selalu punya rasa khawatir... bisa gak
ya saya ngasuh anaks.... ??? selalu aja ada pertanyaan itu dihati dan pikiran saya...
Ternyata bisa juga....

Dan juga... anaks saya selalu kembali kepangkuan bundanya apabila mereka sakit....
Kalo dah gini... ada perasaan senang... merasa dibutuhkan kembali !!!! Biar
bagaimanapun ternyata mereka masih membutuhkan "kehangatan" seorang ibu...

Anyway... Happy mother's day.... (better late than never)...