From: dany rachmad <d_xp...@yahoo.com>
Date: Mon, 9 Apr 2012 19:31:37
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] radang tenggorokan dan antibiotik
dear moms, mau tanya nih, anak saya tamatha 4y 9m, 2 minggu lalu sakit panas
dan ada radang tenggorokan, setelah dua hari br saya bawa ke dokter krn panas
nya blm turun dan ada muntah, sama dokter diberikan antibiotik dan obat mual ,
tp saya tidak kasih krn pulang dr dokter anaknya sudah mulai ceria dan besoknya
pun panas turun. nah hr jumat kmrn dia mengeluhkan mual lagi (tanpa demam) dan
muntah2 2 x, saya kasih obat antimualnya dan sembuh lg, trus hr ini dia
mengeluhkan mual lg,

yang ingin saya tanya apa karena si antibiotik saya tidak kasih jadi masih ada
kuman dan sejenisnya? atau penyebab lain? mohon sharing nya ya moms,
terimakasiihh

regards

Dany

Kirim email ke