Trimakasih Pak Irfan, Iya betul pak, cuma kmrn sy memang tidak tes darah, jd
tidak tau pasti itu penyebabnya apa, tp tanpa antibiotik diminum bsknya dia
sembuh.dan sempat sekolah 3 hari,
nah yg sy ingin tanyakan kl emang radang tenggorokannya krn bakteri dan
antibiotik nya tdk diminum apa demamnya turun dan anak bs beraktifitas seperti
biasa seperti sdh sembuh? Tks

Regards

Dany

Sent from my iPhone