From: Dany <d_xp...@yahoo.com>
Date: Mon, 9 Apr 2012 20:48:25
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] radang tenggorokan dan antibiotik
Makasih banyak mba infonya :) cuma andai kemarin anak saya positif strep throat
, tp tidak saya berikan AB nya, apakah demamnya akam turun mba? Atau gmn
efeknya?
Krn kmrn anak saya sempat sembuh dan aktifitas normal, cuma skr kok mual dan
sakit kepala lg ya? Sdh 2x jarak waktu 5 hari, tks

Regards

Sent from my iPhone