Anakku 9m udah kena cacar air. Sebenrnya cukup dikasih axiclovir.
karna ga cocok atau ga mempan pake axiclovir yang generik, jadi aku
beli yang paten (merk: clinovir).
makanya waktu itu sempet stok axiclovir (Merk: Clinovir, punya Pharos)
yang banyak sekalian.
nanti kalo udah kering baru bisa dikasih bedak salicyl.
kalo mandi dikasih antiseptic, pakai dettol cair.

maaf nyebut merk, biar jelas pengalamannya.

semoga membantu.... :)