iya klo udah hitam udah mulai mengering tandanya. semoga cepat sembuh.
kalo dulu anak saya cuma dikasih Acyclovir aja. Alhamdulillah ga
membekas sampe sekarang.
padahal dulu parah banget cacarnya.

kalo ngga cocok pake dettol cair mungkin bisa dikanti sama PK, bisa
beli di apotek.

kalo salah mohon koreksinya...