maaf, baru sempet reply lagi. Makasih sharingnya.
Keisha dikasih _Acyclovir_ untuk bintil2 yang belum pecah/baru muncul,
sedangkan bintil yang sudah ngegelembung/pecah dikasih salep _Pibaksin_.
Sekarang bintil2nya udah kering (kalo udah ada item2nya itu udah kering
belom ya?).
Sekarang lagi pengen ngilangin bintil itemnya, caranya gimana ya? Khawatir
takut ngebekas aja :(

Keisha ga cocok mandi pake sabun  _dettol_  cair. Dua hari kemarin coba
dimandiin pake _dettol_ eh kulitnya kaya biang keringet gitu. Sabun
antiseptik khusus buat bayi apa ya?