biasanya kalau kita udah pernah beli sekali lewat internet suka dikirimin
email pemberitahuan promo2 mereka. Aku suka dapat dari Air asia dan Garuda.

Pas april yll GA promo, tiketnya sangat murah, cuma ya perlu kesabaran yang
sangat waktu pesen by inetnya hehehe.......

Aku dapat ke pekan baru pas lebaran PP per orang ga nyampe 800rb, terus
bareng teman2 kantor kita juga beli buat ke Bali bulan Nov PP 700rb-an ;-)

Kirim email ke