Mom ica, (ʃƪˆ▽ˆ)t h ɑ n k  y o ü(ˆ▽ˆʃƪ)

Dr lahir anak prtama saya mnm obat gtu buat mnormalkan keb enzimnya.. Dan krna
menyusui hmpir setiap hr saya hrs makan yg berzat besi tinggi.. Daging, hati,
bayem dll.. FYI krna G6PD deficiency ini juga, anak sy dr br lahir  dirawat
diinkubator dgn kabel dimana2 slama sminggu krna jantungnya yg terus tdk
stabil.. Jd sy sangat serius menanggapi penyakit bawaannya ini mengingat
prjuangan sy untuk tetep memberikan asi meskipun tdk menyusui lgsung.

Apa dlu k2 anak mom ica bgitu?

Soalnya bbrpa mom yg anaknya G6PD mmbuat aq jd worry bgt..
Trkadang saat mreka sdh besar, mreka suka lupa dan cenmderung meremehkan itu
mom.. apalagi ada yg bilang kabarnya artis yg sdh meninggal almh. Sukma ayu,
mall praktek gara2 dia kecelakaan dan  punya G6PD deficiency, tp krna rmh sakit
ƍąk ada track record jadi alergy brlebihan.. Wallahualam bi hisab.. Sy krg tau
jg kbenarannya..

Mudah2an anak2 qt sehat selalu dan kami klurga slalu bisa saling mengingatkan
penyakit bawaannya ini.. Amiinnn..

Thanks
Powered by Telkomsel BlackBerry®