Hemmm ini seperti kasus sahabat gw, tp ya dia ada anak lain.
Tp ya tetep sampe berbulan-bulan dia mengubur diri, gak mau ngapa2in, seiring
waktu dia pelan2 keluar.
Dr temen2nya gak ada yg maksa jalan dll, ikutin dia. Krn pasti nyakitin.
Jd jgn dipush, ikutin aja.
Dan kalo mau jalan2pun anak lo jgn dibw dulu deh, lu hrs ngerti ini pasti micu
kesedihan lagi. Dan jgn cerita ttg anak lo.
Kenapa dia gak ikut suaminya aja ya? Toh gak ada anak juga

Sent from my iPhone