Club store tuh letaknya dikawasan SCBD, deket2 BEJ. Kalo dari Komdak, mbak turun yg arah blok M, terus ambil jalur lambat, belok kiri pas setelah Niaga Tower ... nanti sudah kelihatan kok club storenya. Kalo udah pernah coba yg model PIGEON tapi gak sukses, coba aja beliin yang ORAL B Kids ... warnanya menarik, terus ada gambar 2 Disneynya ....
Atau ada juga yang Tomme Tippe yang ada bunyinya setiap kali sikat giginya bergoyang ... lucu deh ...

Oh iya .... Udah pernah dinyanyiin lagu iklannya pepsodent belum? Yang begini nih

Aku Gigi, Mulut Rumah ku
Agar Sehat & Kuat
Aku Harus Disikat
Setiap Hari

Sehabis Makan & Sebelum Tidur
Dengan Pasta Gigi Berflouride
Makan Makanan Bergizi
Dan ... setiap 6 Bulan Sekali Pergi ke Dokter Gigi ....

Coba deh it's work loh .... apalagi sekarang kan iklan pasta gigi selalu ada anak2nya tuh ... gara2 itu kali ya ... Raihan sekarang malahan sudah mulai bisa sikat gigi sendiri.

Cheers,
Sofie