Bunda Ical ...

Raihan juga dulu umur 10 bulan baru numbuh giginya .. tapi langsung borongan 4 sekaligus!!!! Alhamdulillah, gak pake demam, agak rewel sedikit aja ... Dan sampe sekarang tumbuh giginya pasti borongan .. sekaligus 2 biasanya ...

Yang saya tahu sih, justru sikat gigi yg dimasukkin ke jari itu untuk bayi yg belum tumbuh giginya, tapi sudah dapat makanan/minumam pendamping ASI. Gunanya yah utk membersihkan gusi2 yang masih sgt lembut itu. Atau mbak boleh coba pake handuk kecil basah. Handuknya yg halus, airnya pake air matang yang masih hangat.

Salam,

Sofie