From: Yeni Sandri CHB <yeni.san...@enseval.com>
Sender: Yeni Sandri CPP <yeni.san...@enseval.com>
Date: Thu, 30 Aug 2012 13:35:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dokter spesialis alergi anak

Mb Nita, ternyata si kecil alerginya apa?
Test alergi itu seperti ama mba?
Setelah minum obat, alerginya ga kambuh lagi kah?
Tks,
SaNdRi

granita_desipu...@yahoo.com
08/30/2012 01:18 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dokter spesialis alergi anak

Mbak Meutia,                            benar dgn test alergi saat
kedatangan pertama, kedatangan kedua cek hasil nya dan resep obat2nya.
Saya lupa mbak, harinya, antrinya biasa aja gak terlalu panjang.
Kalau gak salah beliau praktek di RS Pondok Indah juga, tapi sekarang
masih gak ya? Nanti di cek lagi deh..

Thanks & regards,
Nita

Sent from my BlackBerry®