tetep asi dong yg keluar.. kalau gak percaya pencet aja sendiri ;)

sebagian ada yg lebih memilih "melengkapkan" masa menyusui hingga hanya 2
tahun menyapihkan segera karena alasan2 tertentu juga..

namun ada juga yg membiarkan anaknya berhenti sendiri...

kalau saya, memilih untuk mulai menyapih saat anak usia 24 bulan (2
tahun)... dan alhamdulillah prosesnya sangat lancar dan weaning with love
bisa saya terapkan... saya gak butuh menyapih dengan cara memaksa  karena
anak sudah bisa diajak komunikasi.. dalam 2 bulan dia sudah berhenti total
:)

maaf tidak membantu ya :)

-b-

Kirim email ke