From: mia_kere...@yahoo.com
Date: Wed, 5 Sep 2012 04:57:32
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <n...@hapsari.yahoo.com>
Subject: Re: [balita-anda] Menyapih

Bu Nia salam kenal ya, jadi selama hamil anak k2 jg ttp menyusui ? Resepnya apa
tuh ?
#insterest neh...hehe

From: Nia Hapsari <bunda_sa...@yahoo.com>
Date: Wed, 5 Sep 2012 12:49:48
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>

iya setuju sama mbak intan
kangen masa" ksh asi ke anak"
satya juga asi sampe 2.5thn
itupun saya kasih asi ganti"an sama adiknya
karena adiknya lahir pada saat dia umur 2thn dan

satya belum siap untuk di sapih
jadi ya saya bolehkan dia untuk asi bareng" sama adeknya
ya kiri kanan deh nyusuinnya
walo capek bgt tapi bener" saya menikmati kedekatan dgn mereka

tapi dgn sendirinya
satya malu sama adeknya karena jatah adeknya diambil dia juga hihihihi
n ahirnya dia berhenti tanpa kita minta.