baruu kmrn sy nyapih Nauren (21bln) gara2 ga sengaja ngomong "adek,nenen
ibu pedess ni"..lsg dia nunduk diemm..dan lsg ga mau nenen/nyusu sama
sekali sampe skrg.
pdhl sy ngmng cuma becanda tp dia lsg nangkep. antara percaya a percaya ko
gampang bgt..pdhl dia sangat2 suka nenen...jd kasian juga sihh. klo skrg
ditanya "adek.mau nenen?"..dia lsg jwb "nggakkk"..:-(.

just share aja..

regards
Nia

sent from my android