From: mu'ammal hamidy
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] anak saya tau dandan
Sent: Nov 15, 2012 11:50

salam
mau nanyak nichh ibu2 sekalian, bingung juga waktu mau bikin judul dari
tret saya ini,
normal gak yahh anak umur baru 3th udah tau soal dandan, malah tadi pagi
aurel makek eyeshadow ibunya
mohon sharing dan pendapatnya, apa ini normal atau tidak?? saya takutnya
anak saya dewasa sebelum waktunya
apakah gak berpengaruh dengan psikologis anak saya
terima kasih sebelumnya
wassalam

--
---- LIfE gOoD ----