Eh ko umur 8 th, maksudku skrg anakku umur 7 th, wkwkwkwk...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: nyonya.hida...@gmail.com
Date: Thu, 15 Nov 2012 10:53:06
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] anak saya tau dandan

Gpp mbaa... Anakku dr umur 2 th dah mainin make up, umur 5 th dah pake eye
shadow sendiri kalo pergi.. Umur 6 th suka minta pakein alis, trus skrg umur
8th suka belajar pake eyeliner..
So far sih anaknya hepi2 aja, toh juga ga tiap hari. Plg aku ksh tau aja jgn
menor2, trus ga boleh tiap hari. Soalnya kalo dilarang malah suka ngumpet
makenya yg ada make up-ku jg pd ilangan krn dia suka lupa taro d mana lg pas
pake ngumpet2 itu..

Alhamdulillah msh kaya anak2 lainnya sih kelakuannya n mainnya. Dandan itu
sesekali aja krn iseng pengen tau aja.