Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Oky Sovie Saputra <oky.b...@gmail.com>
Date: Fri, 16 Nov 2012 13:59:02
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] anak saya tau dandan
Hahahaha.......anakku baru 2 tahun, juga sudah suka dandan gitu. Apalagi,
pas aku lagi dandan sebelum berangkat kerja, wadduhh, minta dipakein bedak
juga, lipstick, ya gitu dech.......biasa ya, anak perempuan. belum lagi
baju-bajunya sekarang maunya yang cewek banget, pakai cologne juga, body
lotion, tapi dari produk Johnson Baby. Udah gitu, muter-muter dech kayak
peragawati cilik...hihihi....ampuunn.

--
Oky Sovie

*" Smile is the shortest distance between two people"*

Kirim email ke