Bunda Egri,

Untuk yang masalah menggigit aku suka kasih tau prama "jangan di gigit ya
nak, mama kesakitan, itu membuat mama sedih" dy manggut2. klo suka kegigit
pada saat tidur ( dy ga sadar menggigitnya ) biasanya hidung nya aku
pencet, mulut nya terbuka deh :D
alhamdulillah sampai saat ini dy ga suka gigit jdnya :)
tinggal masalah dy yg mainin puting aja ini :(

Kirim email ke