From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Tue, 20 Nov 2012 10:11:53
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Perilaku bayi ketika sedang menyusu

Bunda Egri,

Untuk yang masalah menggigit aku suka kasih tau prama "jangan di gigit ya
nak, mama kesakitan, itu membuat mama sedih" dy manggut2. klo suka kegigit
pada saat tidur ( dy ga sadar menggigitnya ) biasanya hidung nya aku
pencet, mulut nya terbuka deh :D
alhamdulillah sampai saat ini dy ga suka gigit jdnya :)
tinggal masalah dy yg mainin puting aja ini :(

Kirim email ke