Hihihihiii udh lama sejak trakhir anak²ku nyusu...jd keinget lagi deh...
Perilaku bayi saat menyusu, kata psikolog anak²ku (dipanggil anak² "oma"
Lusy-RS Harapan Kita), adalah gambaran pola pemblajaran dan karakter bayi saat
dewasa nanti,
Dan sejauh ini lumayan terbukti sih sama anak²ku,
Abang Ais (now 13thn),
Sukanya kalo belajar itu dijelaskan pakai gambar+suara,baru deh dia ngerti n
faham. Dulu wkt bayi n nyusu,memang senengnya natap mataku,denger aku
nyanyi,dan liat boneka² gantung di box-nya yg ada lagunya juga,
Adek Zahra (now 7thn),
Sukanya belajar tuw sambil megang barbie lah,mainan apa lah, pkoknya megang²
apa gitu deh,kesannya gak merhati'in yg aku jelasin,tp pas ditanya ya bisa
hihihii. Dulu, wktu nyusu,sukanya "grepe² " dadaku yg satunya, njambak²
rambutku, ngeraba muka-ku, nyolok² idung/mataku hahahaa.
Well, begitu lah :)

Cmiiw,
Finny Tulipware
Sent from my BlackBerry®