Dear Moms,

Aku bingung sm prama ( 1 thn 9bln ) dy kan memang paling dekat sm aku, sk
nyiumin aku, elus2 muka aku. cuma klo lagi ngambek sk mukul aku. berani nya
cm sm aku. klo sm papanya dan eyang nya ga berani. aku harus gmn ya sikap
nya ke prama. sudah coba blng dan ksh tau klo mukul itu tidak baik. memang
siy dy klo hbs mukul dan liat aku sedih dy merasa bersalah, jadi pelukin
aku dan nyiumin aku wlpun sambil nangis. Pernah suami blng aku hrs rada
keras ke anak. Cuma gmn ya kok ga tega gtu :( mohon sharing nya ya moms

thanks

Kirim email ke