Toss dulu mom...hehehe Fei (1 tahun 22 bulan) juga suka gitu...mukul,
gigit, lempar2 barang.
Aku lagi make trik melototin ni mom sambil kasih tangan, kayanya lumayan
rada berhasil dikittt...heheh
Dia biasanya malah nangis meluk aku.
Tapiiii kadang juga malah makin jadi, baru deh aku sentil..itu juga aku
sentil betisnya n ga keras (ga tega)
Bunda yang lain punya trik lain ga....please share ya...

nurma lestari <uma....@gmail.com>
11/27/2012 10:46 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sikap ke Balita

iya mom, baru saya coba 2x siy. soalnya prama bru belakangan ini saja
bgtu.
saya coba agak tegas msh di pukul.,hikssss sedih rasanya

2012/11/27 <egahri...@yahoo.com>

> Mgkn yg dimaksud keras oleh suami  adl tegas mom. Kita pakai bahasa
tubuh
> dan kata2 yg tegas ke anak.
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

memang
> siy dy klo hbs mukul dan liat aku sedih dy merasa bersalah, jadi pelukin
> aku dan nyiumin aku wlpun sambil nangis. Pernah suami blng aku hrs rada
> keras ke anak. Cuma gmn ya kok ga tega gtu :( mohon sharing nya ya moms
>

> thanks

Kirim email ke