From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 05, 2004 5:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] belanja perlengkapan bayi murah

Mbak rumahnya dimana?

Deket Jatinegara gak?  Kalo deket coba deh ke Pasar Jatinegara.  Di
lt.Dasar ada toko Purnama.  Disini barangnya lengkabbbbbb ... qualitasnya
mulai dari yg paling biasa, menengah sampai yg mahal.  Harganya so - so
lah.  Dibanding Mangga 2 mah masih lebih murah... gak tau deh kalo
dibanding Tanah Abang.

Disini kita bisa pesen berbagai set perlengkapan bayi sperti Bumper box,
sarung bantal (bantal peang, bantal tangan, guling), bed cover, selimut,
gendongan samping, gendongan punggung ... dengan 1 motif.  Karena pemilik
toko Purnama ini memang punya konveksi khusus bikin barang2 spt itu. Justru
toko2 di mangga2 dan ITC lain banyak yg ngambil dari dia.  Khusus utk
bumper box, yg mereka bikin lebih bagus dari merk2 lain, even Le
Monde.  Krn, bungkus bumpernya bisa dilepas dan dicuci.  Bagus deh
..  susah gambarinnya.  Mending lihat sendiri.

Terus kalo kita agak bawel dlm memilih motif ...(seperti saya contohnya ..
hehehehe) dia gak akan ragu2 utk nyuruh kita dateng lsg ke konveksinya yg
di daerah Cipinang ... tinggal pilih deh disana mau yg bahannya seperti apa.

Kalo suggest saya sih, sebelum ke mangga 2 coba deh kesini dulu .... kalo
mau baby stuf yg lucu2 disini ada juga kok. Spt Pooh Classic, PyoPyo yg
asli, Tomme Tippe ... dan masih banyak.  Emaber mandi bayi juga dia nyedian
yg local dan yg import, box juga ada. Pokoknya saya puas belanja
disini.  Bukan promo loh.

Trus si enciknya juga baik deh, setiap kita belanja agak banyak suka di
kasih bonus.  Saya perhati2in sih bonusnya tuh seharga 10% dari total
belanja kita.

Segitu aja informasinya yah mbak ....

Oh iya .. saya ada telp.nya nih: 8507701 - 8564487.

Duh kayaknya promosi beneran nih jadinya.

Cheers,

Sofie

At 04:57 PM 1/5/2004 +0700, you wrote:
>kalo di mangga 2 biasanya  nawarnya kira2 seberapa dari harga penawaran
>ya...???. Takutnya ditawarin 200.000 kita tawar 150.000 langsung dikasih
>lagi, berarti khan sebenernya bisa ditawar lagi. Sama aja kalo beli
>electronic di glodok kalo kita ga tahu harga standardnya bisa2 malah salah
>
>txs

Best Regards,

Sofie Hikmasafrina Munir

Marine & Aviation Group