From:   Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, January 06, 2004 11:01 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] belanja perlengkapan bayi murah

Pak Supriyadi,

Sorry nich ini bukan palsu atau black market, but karena buatan china lebih
murah karena cost of production di sana memang lebih murah. Ada cap
mattelnya kok, so kenapa bilang black market. Oh yach info juga swan lakenya
nggak pakai sayap yach...tetapi pakai baju pesta kayak di film Swan Lake.
Memang barang2 made in china itu murah kok Pak, tetapi kualitasnya lumayan
he...he...he...jadi kita harus mengakuinya Pak karena di sana efisiensi
dalam produksinya cukup bagus.

WRgrds,
Lilis