  From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Thursday, January 08, 2004 2:33 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Perlu nggak sich ikutan Asuransi Pendidikan...?

  > Menambahkan Ayahnya Irfan, (maaf yang saya tau hanya Takaful)setau saya
di asuransi Takaful uang yang kita serahkan dianggap amanah dan tidak akan
hilang walau berhenti di tengah jalan, selain itu perputaran uangnyaa insya
allah jelas penggunaannya untuk apa aja dan ke negara2 mana aja, untuk lebih
jelasnya coba dech ibu buka websitenya (www.takaful.com) atau telpon ke
Takaful 8311234. Selain itu manfaat dari Takaful juga ga terlalu muluk2,
hampir seperti ditabungan. Untuk klaim saya belum pernah, baru nanti Juni
akan klaim pertama karena anak mau masuk SD, tadi pas bayar premi (kebetulan
barusan bayar) yang biasa jemput premi ke kantor mau membantu pengurusannya,
jadi ga perlu hadir ke kantornya.

> [...]
  >
  > ayahnya irfan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > ini saya coba jawab ya.., mungkin nanti yg lainnya ada yg bisa
menambahkan.
  > Salah satu bedanya adlh kalo di asuransi syariah itu premi yg kita
bayarkan
  > sebagian ada yg dikumpulkan oleh pihak asuransi tsb dalam satu rekening
  > khusus yang nantinya akan dipergunakan oleh pihak asuransi ybs untuk
  > pembayaran klaim kalo sewaktu waktu ada yg mengajukan klaim. Saya juga
ikut
  > takaful. Dan untuk si irfan saya masukkin di Bringin Life syariah.
Pendidikan...?