>Mama Arel,

Domi juga pernah begitu waktu usianya 13 bulan, sehari-hari
cuma minum susu, mending Arel masih mau cemilan/makan
biskuit/roti, waktu itu Domi sama sekali enggak mau makan
apapun kecuali minum susu dan juice buah, sampai Enfagrow yang
800 abis dalam waktu 2,5 hari. Kalau mau makan roti kayanya
sama aja mbak, mungkin dia bosen dengan nasi, di barat juga
jarang makan nasi khan ? Waktu itu saya coba terus kasih Domi
makanan, meskipun cuma dapet 2 sendok makan per-hari, sampai
akhirnya kira-kira sebulan, baru normal dia mau makan lagi.
Salam,
Rita.-

mama2/papa2/ibu2/bunda2/ayah2 sekalian...

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id