At 01:08 PM 1/15/04 , you wrote:
Dear ibu,

untuktoilet training...anak saya sudah sejak umur 8 bulan saya belikan dia toilet dari plastik (terjual dengan berbagai harga...ada yang murah, kurang dari 5 ribu...sampai puluhan ribu, yang mahal) kemudian saya ajari untuk ..maaf (pipis dan pup) di situ. Meskipun masih juga ngompol (saat ini anak saya umur 15 bulan), tapi dia sudah bisa bilang kalau ingin pipis dan pup...sehingga bisa kita dudukkan di situ.

semoga berguna

mamanya Aisya

dear moms..
mau ikutan ya..
anakku umur 16 bulan dan lagi proses lepas diaper. ada yg bisa sharing ga ya, bagaimana cara yang baik.
ya.. semacam toilet training gitu..
makasih ya.

bubunya adra

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/