From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 20, 2004 10:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fyi : Membunuh Bayi Majikan

  tambahan aja... yang namanya setan, iblis etc itu senang banget gangguin
manusia.

  untuk itu manusia mesti sehat rohaninya utk menghalau hasutan setan
tersebut.

  sering seringlah memberi siraman rohani jangan hanya pada diri kita tapi
juga terhadap pengasuh, dan pembantu kita. sesuai agama dan kepercayaan
masing masing

  tanamkan kepada pembantu kita bahwa dengan cinta dan hati yang tulus
ikhlas segala sesuatu yang berat akan ringan.

  aku setiap kali ada pembantu atau pengasuh baru selalu aku kasih tau
"sesekali namanya anak kecil pasti ngamuk atau mukul atau jambak,
mudahmudahan kamu bisa sabar ya... " kalau nggak bisa ya mending kamu mundur
aja sejak awal...

  selebihnya aku masih mengandalkan ortu utk mengawasi pembantu dan pengasuh
nah kedepan nggak tau deh dgn rencana pindah rumah yg terus aku tunda krn ya
itu berita ttg anak dan pengasuh dirumah terus saja kejadian yg enggak
enggak/

  salam

  bunda reva