Sumpah kolor saya ga ada yg hijau, klu gitu panggil si kolor merah aja....
Superman :)

-----Original Message-----
From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Januari 2004 9:52
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT banget ==> Kolor Hijau

mamahnya Anggie aku seh dengernya dari saudara yg tinggal di bekasi.......ya
gitu di rumahnya ( dpn jendela, pintu lobang angin ) semua di tempel bambu
kuning sama daun kelor.......tapi di daerah rumah ( daerah cakung ) aku
masih masih anteng2 aja tuh........oh iya sekarang aku lagi dengerin radi
gelombang i-radio...........lagi bahas malsah kolor hijau ....banyak juga yg
tlp untuk sharing banyakan seh daerah bekasi......wallahualam deh....berdoa