Seingat saya berita mengenai Kolor Ijo ini pernah dibahas di acara "derap hukum" atau apa gitu acara yg sejenisnya.

Di acara itu katanya ada seorang ibu2 yg suaminya lagi di luar kota, diperkosa oleh laki2 yg menggunakan kolor ijo. Dia diperkosa didepan anaknya yg masih balita dan ibunya yang kebetulan malam itu tidur dikamarnya. Terus ada juga ibu2 yang nyaris diperkosa, tapi terus berteriak minta tolong, jadi si kolor ijonya ini ketakutan dan langsung pergi atau menghilang gitu. Sori udah rada lupa ceritanya ... habis udah lumayan lama sih berita ini di tayangkan.

Pertanyaan saya, kalau hal ini cuman isapan jempol atau sekedar mimpi seorang ibu2, apakah TV Swasta tsb tidak menyelidiki dulu. Krn, kalo memang itu gak bener kan bikin panik masa doank.

Oh iya ... yg saya denger waktu itu sih dia masuk kerumah korban dengan mencongkel pintu, tapi sekarang2 ini saya denger dia bisa masuk dari sela2 lubang pintu. Wah kalo bener ... berarti udah tambah tuh ilmunya. Bentar lagi jgn2 gosipnya dia bisa ngilang.

Sofie