From: Yulia Nuryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 28, 2004 11:57 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Nutrilon 2

Dear Parents,

Mo tanya dong, ada yang punya pengalaman sama Nutrilon Royal 2 nggak ya ? Soalnya
Fauzan kan sukanya minum Nutrilon, dari Nutrilon royal 1 sekarang mo lanjut ke 2, udah
coba Promil sama Enfamil nggak suka, nah masalahnya kata teman saya, keponakannya
minum nutrilon terus akhirnya gigi nya pas tumbuh rusak gitu....apa benar demikian ?
Please pencerahannya..

Thanks, Bunda Fauzan

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail - Email has
finally evolved -  <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here