From: YUNIZAR ANDREANA (ANDRE) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 28, 2004 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Nutrilon 2

--- From ASIA.YUNIZAN  62-21-5495225 EX       04-01-28 13.53 +0700

wah...gawat nih...
tolong yang punya pengalaman yang sama ya...
anak saya yang kedua soalnya minum susu enfamil A+. sampe sekarang(9 bln)
memang belum tumbuh giginya..tapi apakah ada yang punya pengalaman dengan
gigi setelah mengkonsumsi enfamil A+ ?