Jadi pingin lihat wajah si habibie kecil..pasti lucu yah?

Wass,
Mila

-----Original Message-----
From: Neneng Purwanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 03, 2004 9:28 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Casting untuk produk Johnson & J ohnson

Sekali lagi ..makasih buat semuanya ..

Pak Ahmad ..
Sebenarnya saya juga awam sekali dengan dunia yang satu ini (model) Kebetulan
.. beberapa hari sebelum penutupan proses pencarian model J&J tsb saya dapat
email dari milis berbadu yg isinya --> advertising LOWE Indonesia cari model
bayi untuk iklan J&J ... saya kirimlah foto Habibie ke advt tsb .. hari itu
juga mereka balas email saya ..minta Habibie diikutkan casting ..sampai 3x
permintaan dari LOWE tsb .. sampai salah satu staff LOWE tsb meyakinkan klu
Habibie bisa ikut casting hari terakhir aja ..krn saya dari daerah ..jd klu
lolos seleksi casting ..ndak terlalu lama nunggu hari syutingnya
Akhirnya saya ambil .. bertepatan juga dengan adanya urusan saya di Jakarta
Begitu ikut casting ..benar dugaan org LOWE tsb ..Habibie lolos dalam seleksi
tsb ..dan akhirnya dikontrak (bersamaan dgn 5 bayi lainnya) u iklan J&J tsb.

Begitu ceritanya Pak ..
Oya ..Habibie casting penentuannya di PH (Worksindo) ..di Worksindo ini
banyak sekali pershn.advt2 yg lain ..yg juga bawa model mereka masing2
..Habibie juga sempat didekati advt yang lain ..minta datang juga ke kantor
nya mereka ..untuk pemotretan ..cuma saya benar2 ndak sempat lagi ..

Jadi intinya .. klu mau ikut casting .. datangi aja advt ..trus minta
dicasting anak kita ..mereka ndak akan nolak kok .. krn begitu mereka lihat
ada potensi pada sianak ..malahan sebaliknya ..kitanya yg akan ditelp-nin
terus. Yang saya tangkap sepertinya ..syaratnya ..si anak tidak takut dengan
lampu2 or camera
Demikian Pak Ahmad ..

Wassalam
Umminya Habibie