Pit, gue mau lihat dong fotonya habibie....

-----Original Message-----
From: Pipit (Hefrida Hanif) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 04, 2004 11:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Casting untuk produk Johnson & J ohnson

Terima kasih atas infonya ya Mba.

        -----Original Message-----
        From:   Neneng Purwanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, February 04, 2004 10:57 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] Casting untuk produk Johnson & J
ohnson

        Bisa ..
        cuma yang aku tau hanya segini ..

        Alamat PH (Worksindo) nya --> Komplek Gudang Peluru (Tebet), no nya
nggak
        ingat ..soalnya diarahkan langsung sama orang LOWE Indonesia
        Aku punya no hp beberapa staff PH tsb ..cuma nggak etis aja berikan
ke orang
        lain tanpa seizin mereka.. maaf ya

        Klu alamat LOWE ini dia ..

        LOWE Indonesia
        > Gedung Victoria lt. 4 (Casting Room)
        > Jln. Sultan Hasanuddin kav. 47-49-51
        > Jakarta 12160
        >
        > Lokasi : Depan terminal blok M, Samping PLN.
        >
        > Catat hari/tgl & jam-nya ya :
        >
        > Senin & Selasa/12 &13 Januari 2004 jam 09.00 - selesai.
        >
        > Informasi lebih lanjut bisa hubungi : 7254860 ext. 437 dgn. Anton

        Oya ..foto Habibie ntar ya ku kirimi buat Moms & Dads ..
        Sebenarnya puasa kemaren aku pernah kirim foto Habibie ke Balita
anda ini ..

        Salam
        Neneng