dear Bintang Mom,

Keponakannku sejak usia 5 bulan s/d +/- 3,5 tahun diharuskan DSA nya minum Luminal setiap hari karena sering kejang padahal kejangnya terjadi karena demam (kejang demam), waktu usianya +/- 3,5 tahun orang tuanya bingung kok sudah minum Luminal masih kejang juga, akhirnya mereka protes ke DSA nya dan akhirnya luminalnya di stop. Setelah itu masih terjadi kejang sampai saat ini usianya hampir 6 tahun malah sekarang keponakanku tsb bisa kejang tanpa demam (mengarah ke gejalah epilepsi).

Aku perhatikan keponakanku tsb hiperaktif dan tidak bisa konsentrasi serta masih cadel pada usia yang hampir 6 tahun ini, aku sarankan pertimbangkan penggunaan Luminal untuk jangka panjang, aku pernah baca artikel di Ayah Bunda (sudah agak lama), Luminal secara rutin digunakan pada kasus epilepsi berat atau perlu second opinion ke dokter lainnya.

Sekian sharringnya.

Salam,
Rita

Dear Ibus.....
Saya mau tanya,apakah pengaruh dari pemberian obat luminal yang diberikan
tiap hari??, soalnya anakku Bintang tiap hari hrs dicekoki obat itu..saya
mohon sharingnya ya...pls.......

Salam - Bintang Mom

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com

Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid, nominal Rp.10.000- Rp.150.000. Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa Timur)===========================================================================================