From: "Yenni Afrianti"
Sent: Thursday, February 05, 2004 4:29 PM
Subject: RE: [balita-anda] Mohon Sharingnya....

> Saya ikut nambahin juga ya mbak.ada baiknya cari 2nd opinion, karena
mengingat luminal bukan obat untuk mencegah tapi mengobati. Khawatirnya
nanti malah over dosis. Bukan menakut-nakutin ya rekans, baru2 ini aku dapat
berita dari mertuaku ada anak sesama rekan pengajiannya over dosis obat flek
paru, saat ini menderita gagal ginjal dan harus cuci darah, so kita harus
hati2 dan ga manut saja apa yang dikatakan dokter.

> Mamanya Naufal & Nabil
>

> "Syamsudin, Elismar" wrote:
> Saya ikut nambahin aja ya menurut pengalaman saya seperti diajarkan ama
> orang tua saya dulu kalo kita punya anak bayi mereka biasakan untuk minum
> kopi sekali kali 1 atau 2 sendok teh jika sibapaknya minum kopi
> Menurut orang tua dulu kopi bisa menangkal agar anak tidak kejang kejang
> Saya insallah anak saya ngak pernah kejang bila demam sampai saat ini
> Semoga bermanfaat
>
> Thanks
> Mama Rio

Waktu